28 December 2005

Aku memulainya dengan ini

Blog....Itulah sebuah kata yang terlintas dipikiranku. Dimana aku bisa menuangkan semua yang telah terjadi di dalam hidupku di bola dunia ini. Terlalu singkat waktu yang aku jalani, tiada sempat aku terkejar. Lupakan itu semua, berjuanglah mencari cita-cita dan mutiara kehidupan dari sesuatu yang kecil, sehingga suatu saat akan berbuah hasil dengan sesuatu yang luar biasa.
Hidup penuh dengan lika-liku, ada yang membanggakan, ada yang menyakitkan bagaikan petir yang menghantam besi tua. Semua itu adalah proses dari alam semesta, yang telah diciptakan oleh sang Maha Kuasa untuk kita semua. Rumput yang bergoyang menandakan kalau dia juga hidup dengan kedamaian, maka dari itu hiduplah juga dengan penuh kedamaian di dalam hati kita yang paling dalam.
(Jakarta, 27122005)

1 comments:

  1. Hai anak Belinyu.. :) thanks ya udah mengunjungi blog gue.. Terus menulis ya, banyak gunanya lho.

    ReplyDelete