03 January 2007

Sebuah pengharapan di 2007



Should auld acquaintance be forgot
and never brought to mind?
Should auld acquaintance be forgot
and days of auld lang syne?
For auld lang syne, my dear,
for auld lang syne,
we'll take a cup of kindness yet,
for auld lang syne.

Should auld acquaintance be forgot
and never brought to mind?
Should auld acquaintance be forgot
and days of auld lang syne?
And here's a hand, my trusty friend
And gie's a hand o' thine
We'll tak' a cup o' kindness yet
For auld lang syne



Ha...ha..., begitu berkesan mendengar lagu tersebut di penghujung tahun 2006 kemarin, banyak kejadian yang berkesan yang tak bisa dilupakan dan banyak pula kejadian yang menghancurkan hati itulah proses dari perjalanan melewati tahun. Tahun ke tahun akan kita lewati, setahun saja kita tidak bisa melewati, maka tahun-tahun berikutnya juga tidak akan kita lewati lagi. Adakah yang berniat melangkahinya??, hebat kalau kamu bisa !

Tahun baru 2007.., Tahun babi, ada yang mengatakannya haram, najis. Akankah 2007 menjadi tahun yang haram dan najis??. Mungkin ya mungkin tidak. Tahun baru diawali dengan berbagai kecelakaan di negeri tersayang ini. Akankah pertanda sesuatu yang buruk ?. Tidak udah tahu !, bukan urusanmu. Urus saja dirimu dan perbanykanlah bersyukur dan persedikitlah menghina, membenci, menfitnah dan men lain-lainnya.

Tuhan, semoga tahun 2007 adalah tahun yang menyenangkan untuk dijalani dan dilewati, buatlah supaya yang melewatinya bisa merasa betah. Merasa selalu bersemangat, selalu berprinsip positif dan selalu berterima kasih jika mendapatkan segala sesuatu di perjalanannya. Semoga yang berjalan juga kuat untuk bangun lagi seandainya di lelah dan terjatuh di tengah jalan yang gelap dan panas. Terima Kasih Tuhan, indahkanlah selalu perjalananku, menuju waktu yang tak terhingga dan tak terhitung....

sepanjang masa....


Selamat Berjalan.....kawan
pakailah sandal !

0 comments:

Post a Comment