05 February 2008

Waktu itu dan sekarang

Pagi-pagi sekali aku bangun, di jam dinding waktu menunjukkan jam 6 pagi, angin sepoi-sepoi ringan membuatku jadi begitu semangat untuk bangun. Kuberjalan keluar dari kamar tidurku, kulihat ibu sedang sibuk menyiapkan sesuatu di meja. Aku menghampirinya, sambil membantunya.

Jam menunjukkan pukul setengah tujuh pagi, waktuku untuk mandi, kulihat di dekat lemari, ibu telah menyiapkan baju dan celana untukku sehabis mandi. Baju yang telah disiapkan jauh-jauh hari untukku. Setelah aku mandi, ibupun merapikan bajuku dan menyisir rambutku supaya rapi. Setelah semua selesai, aku siap menyambut hari yang penuh istimewa untuk aku bermain dan bergembira.

Waktu itu dan sekarang adalah waktu yang berbeda....
Selamat merayakan Imlek....

0 comments:

Post a Comment