26 May 2009

Arti Kehadiranmu di sisiku


Ada banyak kisah yang aku alami baik itu suka dan duka yang tak habis untuk dikisahkan.
Namun yang pasti membuat aku tegar mengarungi samudera hidup ini karena kamu.

Kehadiranmu membuat kehidupanku lebih berwarna.
Setiap tapak perjalanan hidup ini aku mau lalui bersamamu, sekalipun lembah yang curam aku dan kamu pasti bisa menjangkaunya kalau pertautan hati dan raga kita erat.

Dengan segenap hati aku mencintaimu, memberikan seluruh hidupku untukmu.
Menjadikan kau seorang yang menemani hidupku, menyayangiku, menjagaku.

Kau anugerah terindah dalam hidupku seperti mentari yang selalu menyinari bumi demikianlah hangatnya kasihmu padaku.

Bagai embun pagi kau selalu menyejukkan hatiku ketika kegelisahan menyelimutiku.
Seperti alunan melodi indah yang bisa menghalau kesesakan jiwaku demikian hadiranmu dalam hidupku.

Seribu lagu cinta tak habis untuk dinyanyikan, dunia ini terasa indah selama cinta itu ada.
Dan aku telah memiliki anugerah cinta yang patut untuk disyukuri, karena kau hadir untukku.

Semoga pertautan hati kau dan aku terpatri untuk selamanya.
Kekasihku, mari kita arungi samudera cinta ini dengan segenap hati dan jiwa agar ombak dan badai tak bisa membuat karam bahtera cinta ini.
Amin.

YST,2009

2 comments:

  1. Bukan mas zener, untuk kekasih hati.., yang sudah menemaniku dengan setia untuk sekian lama. :x

    ReplyDelete