12 May 2006

Untukmu yang Jauh dariku


Aku dilahirkan oleh sesosok pribadi yang penyayang dan pengasih
Aku dibesarkan dengan keringat dan cucuran air matamu
Aku disekolahkan dan dididik bukannya tanpa maksud dan tujuan
Sampai hari di mana aku meniggalkanmu, dan pergi jauh,
Hanya untuk mengejar masa depan dan cita-citaku yang telah menungguku di depan

Kini aku jauh sekali dari sosokmu yang penyayang dan pemerhati
Kau habiskan hari-harimu tanpa aku di pandanganmu sepanjang hari dan tahun
Ku tak tahu apa yang engkau rasa, ku tak tahu apa yang engkau pikir
Ku harap engkau menikmati hidupmu penuh dengan sukacita dan kebahagiaan
Semoga Tuhanku, Tuhanmu dan Tuhan kita selalu menjagamu, menuntunmu, dan memberimu tiap hari penuh dengan sukacita
Hanya itu yang kudoakan selalu untukmu

Ibuku, kamu jangan kuatir...
Ibu, aku akan berhasil di sini...
Ini anakmu telah menjadi pemuda yang dewasa
Indahnya masa depan akan putramu raih
Hanya untuk supaya membuatmu bahagia

Tuhan, pagi-mu indah, siang-mu adalah nafas kami, malam-mu adalah ketenangan
Tolonglah selalu jaga dia, berikan ketenangan padanya dikala malam
Terangkan pikirannya dikala pagimu mulai terbit
Turunkan rahmatMu setiap hari padanya
Hingga saatnya suatu saat, dimana Engkau mengharuskan dia untuk pulang kepadaMu

Saat itulah aku akan berteriak:
IIIIII.....bbbbbbbbbbbbbbbb........uuuuuuuuuuuuuuku


JAKARTA, 11 MAY 2006 11:30 PM
(YST)

0 comments:

Post a Comment