27 November 2008

Kekasihku


Kekasihku...,

Tuhan telah mengirim engkau untuk aku.

Aku bersyukur dan berterimakasih pada Tuhan karena menempatkan wanita ini di sisiku.

Semoga engkau selalu takut akan Tuhan

Semoga engkau selalu mencintai Tuhan lebih dari apapun

Semaga engkau selalu menjadi wanita yang lembut hati

Semoga engkau selalu mencintai dan menerima aku apa adanya

Semoga engkau dikarunia rezeki melimpah seperti air mengalir oleh Tuhan

Semoga engkau bisa membimbing dan menuntun aku di jalan yang benar

Semoga engkau mau memahami dan mengerti aku dan sifatku

Semoga engkau bisa menjadi penghibur kala aku sedih

Semoga engkau punya hati yang besar untuk selalu memaafkan dan mengampuni aku jika aku berbuat salah

Semoga engkau selalu memasungkan hati tulusmu hanya untuk aku

Semoga engkau selalu menemani dan menjaga aku didalam segala apapun

Semoga engkau menjadi lelaki terbaik yang ditunjukkan Tuhan untukku sekarang dan selama-lamanya,

Amin...

YST,2008

0 comments:

Post a Comment