03 June 2009

Sebuah Coretan Hati




Ini bukanlah sajak pujangga tapi hanya sebuah coretan hati
Ungkapan kasih untuk kekasih jiwaku
Dirimu telah terlukiskan di atas kanvas hatiku
Menjadi indah dalam galery cintaku
Menghiasi relung hatiku yang terdalam
Cintamu menyinari hidupku dan menyelimuti kalbuku
Berjuta puisi tak tergambarkan dirimu
Beribu kata tak habis tergoreskan tentang dirimu
Walau kadang aku sering membuat luka kecil di hatimu
Karena aku ini manusia biasa yang tak sempurna
Punya salah dan dosa lupa kalau aku dan kamu berbeda
Yang pasti telah aku berikan sekeping hatiku hanya untukmu
Aku mencintaimu setulus hati dan sepenuh hatiku
Cinta sebesar dunia melukiskan cintaku padamu
Walau ada terpaan angin takkan mengoyahkan cintaku
Karena cintaku lebih luas dari samudera
Bertahun telah menyelami lautan cinta ini
Dan bila waktunya telah tiba kau bersanding denganku
Miliki aku dengan segala kekuranganku
Jika nanti kau berada di sisiku jangan pernah letih untuk mencintaiku
Musim boleh berganti tapi jangan biarkan cinta ini berubah
Yakinlah kau dan aku memang tercipta untuk bersatu
Dan aku akan mencintaimu hingga roda dunia tak berputar lagi


0 comments:

Post a Comment