22 December 2008

Kasih ibu sepanjang masa


Ibu, apa kabarmu sekarang ini ?,
Maaf ibu, baru sekarang ini aku menyapamu,
Menyapamu lewat dunia maya,
Walaupun jauh memisahkan kita,
Tetaplah engkau adalah rinduku,

Ibu, entahlah...
Kenapa kini aku menjauh darimu ?,
Walau ku pernah merasa nyaman waktu di sisimu,
Entahlah ibu,
Mungkin itulah takdirmu sebagai seorang ibu,

Kau, yang terbaik dari segala yang baik di luar sana,
Kau, yang mengajariku akan sebuah arti kehidupan,
Kau, yang selalu mengkhawatirkanku,
Kau, tak pernah tergantikan.

Ibu, karena aku seorang laki-laki,
Mungkin aku tidak akan pernah merasakannya,
Merasakan bagaimana menjadi seorang ibu,
Ibu bagi seorang suami dan anak-anakmu,

Ibu, dimasa tuamu,
Aku selalu berdoa untuk kesehatanmu,
Aku selalu berdoa untuk sukacitamu,
Aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu di hari tua,

Bersukacitalah ibu dihari tuamu,
Jauhkanlah rasa sesalmu,
Jauhkanlah rasa bencimu,
Hiduplah dengan penuh kedamaian,

Terima Kasih ibu,
Inilah hidupmu, tetaplah tabah menghadapinya,
Bahagialah selalu di setiap hari-hari yang kau lalui,
Doaku untukmu yang jauh di sana...


YST, 22 Dec 2008

0 comments:

Post a Comment